Jembatan Kali Jali Kutoarjo

Diposting oleh Admin


{ 3 komentar... read them below or add one }

H3ndrock mengatakan...

Ayah saya (alm.) pernah bercerita bahwa Kakek saya berasal dar Ds. Dungus Kutoarjo dan profesi kakek saya adalah Kepala Desa pada jaman Belanda. Saya berniat kembali menjalin silahturahim antara saudara-saudara saya dari sebelah Ayah saya. Apakah ada pembaca yang bisa membantu. Sebagai info nama Kakek saya adalah Hei Ngoesman dan nama Ayah saya Bunarjo Pringgo Kusumo. Kalau ada pembaca yang mengetahui mohon menginfokannya melalui Facebook saya... https://www.facebook.com/h3ndrock

Mengatasi Septictank Penuh Dengan Starbio plus mengatakan...

isi nya sangat menrik untuk di simak
terimakasih gan

Obat Kutu Rambut yang Aman untuk Ibu Hamil mengatakan...

tempatnya bagus untuk spot foto

Posting Komentar


Ingin berkomentar Tapi Tidak punya akun apa-apa ? Gampang. Kliklah panah kecil sebelum atau sesudah menulis komentar. Kemudian pilihlah ID Name/URL. Isilah nama anda ( Diharapkan bila anda pernah berkomentar dengan menggunakan nama yang sama sebelumnya, karena akan terhitung di Top Komentator). Dan untuk kotak URL-nya kosongkan saja. Beres, tinggal klik Poskan Komentar. Maka komentar anda akan segera meluncur. :::::::::::::::::::: Selamat mencoba dan terima kasih. ::::::::::::::::::::